Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Smartphone Terbaru 2020 (Teknologi Smartphone)

Smartphone terbaru 2020 - Tahun lalu adalah salah satu yang fantastis untuk smartphone, tetapi 2020 terlihat lebih baik. sekarang ini sudah banjir desas-desus dan kebocoran smartphone kelas atas yang masuk tahun ini, termasuk Apple iPhone 12 dan Google Pixel 5, Sony Xperia 1 II, bersamaan dengan beberapa handset lain yang tampak lebih menarik.

Berikut adalah tampilan smartphone yang paling dinanti-nantikan tahun ini:

Smartphone Populer Tahun 2020

  • Iphone 12

Smartphone Terbaru 2020
Apple Iphone 12
Picture By Channel Youtube Phone Industry
Setelah tiga versi desain iPhone X yang berani dan inventif, melihat Apple akankah  di tahun 2020 dapat mengguncang segalanya? Rumornya ya, tapi masih sangat awal kita simpulkan. Laporan menyarankan iPhone 12 yang menjaga wajah semua layar saat mengadopsi bingkai logam pipih yang lebih mirip dengan iPhone 4 klasik, belum lagi iPad Pro saat ini. 

Ukuran layar juga bisa sedikit bergeser, ke 5.4 inci, 6.1 inci, dan 6.7 inci (berbeda dengan 5.8 / 6.1 / 6.5 inci sekarang). Beberapa laporan bahkan menyarankan  dua  model 6.1 inci yang berbeda, sehingga total penghitungannya menjadi empat perangkat iPhone 12. Menurut Front Page Tech, ini dapat dipecah menjadi iPhone 12 dan iPhone 12 Max masing-masing model pada 5.4 inci dan 6.1 inci (keduanya dengan layar OLED), dan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max model masing-masing pada 6.1 inci dan 6.7 inci dengan lebih banyak kamera, lebih banyak RAM, dan layar OLED  beresolusi tinggi.

Rumor juga menunjukkan desain empat mata di bagian belakang, dengan kamera time fly ditambahkan ke trio saat ini dari iPhone 11 Pro dan Pro Max. Rumor baru-baru ini juga merujuk ke 64-megapiksel dalam campuran.

Kami berharap dapat melihat peluncuran iPhone 12 pada bulan September seperti biasa, tetapi sekarang laporan pihak iphone menyarankan rilis tahun depan karena tahun ini masih dalam dampak COVID-19.

  • Google Pixel 5

Smartphone Terbaru 2020
Google Pixel 5
Picture By Channel YouTube TT Technology
Kami sudah mendengar bocoran dan rumor tentang Google Pixel 5. Dan seperti yang anda lihat jenis yang diklaim bocor di atas, tampaknya akan memiliki perubahan yang cukup khas dalam campurannya. Pada Google Pixel 5 terdapat pengaturan tiga kamera raksasa di bagian belakang, seperti dibocorkan oleh Front Page Tech, meskipun hampir semua yang lain adalah spekulasi pada saat ini.

Kami mengharapkan kembalinya chip radar Google Soli, ditambah chip Qualcomm Snapdragon 865. Kebocoran pratinjau pengembang Android 11 menunjukkan potensi pengisian daya nirkabel terbalik, seperti yang terlihat pada ponsel Samsung dan Huawei, tetapi sebaliknya kami mengharapkan penumpukan detail secara bertahap selama beberapa bulan ke depan.

  • Google Pixels 4a

Smartphone Terbaru 2020
Google Pixel 4a
Picture By Channel YouTube TT Technology
Sebelumnya Google Pixel 3a adalah salah satu ponsel paling mengejutkan pada tahun lalu, bucking tren high-end Google untuk memberikan kamera berkualitas unggulan dipasangkan dengan spesifikasi mid-range - dengan harga yang wajar.

Kami berharap tren itu akan berlanjut pada tahun 2020 dengan merilis Pixel 4a, dan OnLeaks dan 91 mobiles telah menghasilkan jenis konsep berdasarkan apa yang mereka dengar. pada Gambar menunjukkan ponsel yang melewatkan bezel besar dan penuh sensor dari Pixel 4 standar dan sebagai gantinya memilih guntingan kamera lubang-lubang mirip Galaxy S10 di bagian depan. OnLeaks mematok ukuran layar 5,7 inci atau 5,8 inci untuk model standar (Pixel 3a adalah 5,6 inci).

Bagian belakang memiliki terlihat seperti modul kamera persegi yang lebih kecil, dan memakai sensor sidik jari kembali. Ini seperti hibrida dari Pixel 3a dan Pixel 4, terdengar sungguh sangat menarik. Kemungkinan besar, itu akan diluncurkan pada awal musim panas seperti Pixel 3a lakukan pada tahun lalu, dan kami berharap untuk melihat poin harga mid-range yang sama lagi.

  • One Plus 8 Lite

Smartphone terbaru 2020
One Plus 8 Lite
Picture By Channel YouTube GSMarena Official Hindi
Apakah OnePlus akan meluncurkan mid-ranger juga? rumornya juga, menurut OnLeaks dan 91Mobiles, Mereka menunjuk ke sebuah handset yang guntingan punch-centered pada apa yang tampak seperti layar datar, dan modul kamera persegi panjang sisi kiri di bagian belakang dengan dua sensor.

Pada layar sekitar 6,4-6,5 inci dan kemungkinan akan dikemas dalam sensor sidik jari juga dalam layar, diharapkan plus prosesor MediaTek yang lebih rendah. untuk harga? Seharusnya sekitar £ 400. OnePlus telah secara rutin menawarkan ponsel tingkat unggulan selama keberadaannya, jadi kami penasaran untuk melihat seperti apa tampilan edisi yang baru ini.

  • Sony Xperia 1 II

Smartphone Terbaru 2020
Sony Xperia 1 II
Picture By thetecheducation.com
Apa itu Sony Xperia 1 2? Sebenarnya, Sony menyebutnya Xperia 1 (Mark 2), tetapi itu tidak muncul dalam nama resmi untuk sekuel andalan Sony. Xperia 1 kedua tampaknya sebagian besar mirip dengan tahun lalu yang mengesankan, sangat tinggi asli (tetapi dengan sisi yang lebih datar), dengan layar 6.5K 4K yang tampak serupa, chip Snapdragon 865 yang baru-baru ini ditingkatkan dalam campuran, dan kamera yang ditingkatkan yang dibuat bekerja sama dengan Tim seri Sony 9 Sony. 

Menurut kami itulah, Smartphone canggih mengguncang dunia yang akan dirilis di tahun 2020 ini.

Posting Komentar untuk "Smartphone Terbaru 2020 (Teknologi Smartphone)"